I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, April 10, 2011

Memperingati Hut Sispala Care ke -4, Adakan Donor Darah





Sabtu, 09 April 2011 Sispala Care memperingati hari jadi yang ke -4. Rangkaian acara mereka laksanakan adalah melalukan Donor Darah. Kegiatan ini diselenggarakan di SMA 2 Ketapang, Kalimantan Barat.
Waktu kegiatan dimulai dari pukul 09.00 wib sampai jam 11.45 wib, rangkaian kegiatan ini merupakan rangkaian acara rutin tahunan.
Penggalangan Donor darah ini merupakan salah satu bentuk perhatian Sispala Care terhadap sesama. Mengingat kebutuhan akan darah sangat tinggi di Kabupaten Ketapang. Menurut Fadli Ahmad, ST kegiatan ini memiliki arti tersendiri bagi SMA dan Sispala Care khususnya bagi sesama yang membutuhkan. Penggalangan Donor darah ini akan diserahkan pada PMI cabang Ketapang.
Pada donor kali ini, 29 orang dari 60 orang yang mendaftar mendonor. Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh Langit Kediuk, PMI, RK. TAJAM, Yayasan Palung. Undangan yang hadir pada acara ini kebanyakan dari sekolah-sekolah SMA di Kabupaten Ketapang, dan dari istansi Disbudparpora, Yayasan Palung, Telkom. Kegiatan donor darah kali ini dihadiri oleh sekitar 60 peserta.
Selanjutnya pada tanggal 12 April 2011 diadakan Upacara hari jadi Sispala Care dan p enanaman pohon yang akan dilaksanakan di lingkungan sekolah SMA 2 Ketapang. Sedangkan lomba panjat tebing diselenggarakan pada tanggal 23-24 April 2011 bertempat di Stadion Tentemak Ketapang.
Kegiatan donor darah kali ini berjalan sesuai dengan rencana dan Sukses berkat kerjasama yang baik dari semua pihak. (PIT-YP).

No comments:

Post a Comment